foto: saat kegiatan berlangsung

LPM FREEDOM - UNISBA | Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar telah sukses menggelar Wisuda ke-XVIII Mahasiswa Program Sarjana Tahun Akademik 2022/2023 dengan lancar dan meriah yang bertempat di Ballroom Kampung Coklat Blitar pada Sabtu (18/11/2023). 

Prosesi Wisuda ke-XVIII ini disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube UNIVERSITAS ISLAM BALITAR UNISBA BLITAR. 

Para tamu undangan, termasuk Assoc. Prof. Dr. Marissa Grace Haque, S.H., M.Hum., M.B.A., M.H., M.Si., turut hadir untuk memeriahkan prosesi wisuda ini.

Ir. Hj. Tri Kurniastuti, M.M.A., selaku Wakil Rektor I mengungkapkan jumlah wisudawan Program Strata Satu (S1) pada wisuda ke-XVIII sebanyak 750 mahasiswa dari 7 fakultas, yakni Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian dan Peternakan, Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

“Mahasiswa lulusan program S1 Universitas Islam Balitar berhak memperoleh ijazah serta menyandang gelar sesuai dengan fakultasnya,” ungkapnya saat pembacaan Surat Keputusan (SK) Rektor Tentang Kelulusan Mahasiswa UNISBA Tahun Akademik 2022/2023. 

Rektor UNISBA Blitar, Dr. Drs. H. Soebiantoro, M.Si., turut memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan atas keberhasilan mereka dalam menyelesaikan studi di UNISBA Blitar. 

“Barakallahu fii ilmi, semoga ilmu yang diperoleh semakin berkembang di luar kampus, teraktualisasi, dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Dr. Drs. H. Soebiantoro, M.Si., menekankan pentingnya menjaga integritas di masa depan bagi para wisudawan.

“Anda adalah inovator dan pembangun masa depan. Dunia kita semakin terhubung dan kompleks. Jagalah integritas Anda. Jadilah suara yang memberikan solusi yang bijak dalam menghadapi perubahan pada revolusi industri 5.0,” tambahnya.

Terakhir, ia menyampaikan terima kasih serta memberikan aspresiasi tinggi kepada semua Dekan Fakultas, Ketua Program Studi, para Pembimbing Tugas Akhir, para Penasihat Akademik, para dosen, dan tenaga kependidikan UNISBA Blitar atas kontribusi mereka dalam membantu kesuksesan para mahasiswa hingga meraih gelar sarjana. (if/na)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama