foto: foto bersama seusai acara

LPM FREEDOM – UNISBA |  OPPO Experience Store baru saja menyelenggarakan event kolaboratif dengan para jurnalis muda dalam Event Kreatif OPPO bertajuk Jurnalis Class & Writing Competition pada Rabu (11/10/2023)

Event yang diadakan di Atrium Kediri Town Square ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dalam memperkenalkan produk terbaru OPPO, yaitu OPPO RENOScape, di tengah era teknologi yang semakin maju.

Donny Celvin Karpan selaku Training Management OPPO Experience Store berharap bahwa dengan adanya acara ini akan membawa inovasi dan pengalaman baru dalam dunia Jurnalis.

"Kami menggandeng para jurnalis untuk memberikan pengetahuan lebih mendalam dalam dunia jurnalis. Kami percaya bahwa teman-teman jurnalis memiliki pengaruh besar dalam membantu kami memperluas cakupan dalam memperkenalkan produk OPPO ke seluruh lapisan masyarakat," jelasnya.

Donny menyebutkan bahwa OPPO sangat transparan dalam menerima ide-ide baru demi mewujudkan pengalaman baru dalam dunia teknologi khususnya smartphone. 

"Kami sangat transparan dalam menerima ide-ide baru guna menciptakan pengalaman baru dalam dunia teknologi, khususnya di bidang smartphone. Event ini juga merupakan langkah kami untuk menjalin kolaborasi yang kuat dengan jurnalis muda," ungkapnya.

Dalam event ini, para peserta berasal dari beberapa Lembaga Pers Mahasiswa di wilayah Karisidenan Kediri. Mereka diberikan materi jurnalis oleh Beny Kurniawan selaku Pimpinan Redaksi JTV Kediri.

OPPO EXPERIENCE STORE berharap bahwa event ini akan memberikan nuansa baru serta pelayanan yang berbeda kepada calon penggunanya. 

"Kami berharap dengan adanya event ini, para jurnalis dapat merasakan pengalaman yang berbeda dan pada gilirannya membantu pengguna OPPO dalam memenuhi kebutuhan smartphone mereka," pungkasnya.

Saat ini, OPPO berkomitmen untuk fokus pada event-event positif yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengenalan produk mereka, terutama smartphone terbaru yang akan terus diperbarui ke depannya.

Dengan semangat kolaborasi antara OPPO dan para jurnalis muda, diharapkan produk terbaru OPPO akan semakin dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat luas. (mk/na)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama