foto : foto bersama setelah acara

LPM FREEDOM - UNISBA | Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar baru saja memasuki usia ke-20 tahun pada bulan September ini. 

Perayaan ulang tahun kali ini mengusung tema "Sparkling In a New Erw Communication", yang menggambarkan kilauan dalam seni komunikasi era baru. Dalam konteks ini, "sparkling" menggambarkan sesuatu yang bersinar, menonjol, atau berhasil menarik perhatian dengan konteks komunikasi dalam era yang baru atau modern.

Refaldi Mahesa Kusuma selaku ketua acara mengatakan bahwa perayaan ini berlangsung selama dua hari, dimulai dengan diadakannya turnamen futsal pada Sabtu (23/9/2023) di King Futsal Kanigoro, dan puncak perayaan pada Minggu (24/9/2023) di aula terbuka Universitas Islam Balitar.

"Hari ini, acara dihadiri oleh Ibu Endah selaku dekan FISIP UNISBA, kemudian Ibu Reta selaku dosen Program Studi Ilmu Komunikasi, lalu kita juga mengundang delegasi prodi FISIP, BEM, DPM, demisioner ketua himpunan mahasiswa ilmu komunikasi mulai tahun 2018 hingga 2022, serta turut mengundang seluruh mahasiswa prodi ilmu komunikasi," ungkapnya.

Refaldi mengungkapkan bahwa terdapat pertunjukan seni yang dibawakan oleh mahasiswa ilmu komunikasi, dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Endah selaku dekan FISIP. Refaldi juga menuturkan bahwa selain pertunjukan seni, terdapat juga sesi ngobrol bersama alumni yang membahas topik terkait program studi ilmu komunikasi.

"Harapan kami, acara ini akan menjadi momentum berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inspirasi dalam bidang ilmu komunikasi. Kami juga berharap acara ini dapat memotivasi kita semua untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan program studi ilmu komunikasi," pungkasnya. (ln/na)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama