foto: foto bersama seusai acara

LPM FREEDOM - UNISBA | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar baru saja menggelar peringatan hari ulang tahunnya yang ke-20 di Aula Terbuka UNISBA pada Jumat (13/10/2023).

Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini dimeriahkan oleh penampilan dari Twenties, Juang, dan Jenang Abang Keroncong. Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah "The Great Twenty". 

Ketua pelaksana acara, Bayu Fatwa Firmansyah, menjelaskan bahwa pemilihan tema ini adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap perjalanan FISIP selama dua dekade, yang penuh dengan tantangan dan dinamika.

"Dalam rentang waktu 20 tahun ini, perjalanan tidak selalu lancar. Ada banyak rintangan dan dinamika yang signifikan, tetapi FISIP dapat melewatinya," tuturnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Tri Kurniastuti selaku Wakil Rektor 1 UNISBA sekaligus mewakili Rektor, Endah Siswati selaku Dekan FISIP, perwakilan BEM, DPM, alumni FISIP, serta seluruh dosen dan mahasiswa FISIP baik dari kelas reguler maupun karyawan. 

Ia mengungkapkan bahwa acara ini dapat terselenggara dengan lancar meskipun ada sedikit kendala.

"Untuk runtutan acara memang sedikit ada kendala, tetapi secara keseluruhan acara sudah berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," ungkapnya.

Bayu juga menyampaikan harapannya bahwa di usia ke-20 tahun ini, FISIP akan semakin sukses dan hebat, serta akan ada banyak agenda FISIP di masa depan yang akan memperkuat silaturahmi seluruh anggota keluarga besar FISIP.

"Semoga kedepannya banyak agenda FISIP yang dapat dijadikan ladang silaturahmi seluruh keluarga besar FISIP," pungkasnya. (ln/na)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama