foto: foto bersama setelah kegiatan

LPM FREEDOM - UNISBA | Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar baru saja menggelar penutupan divisi pendidikan di SD Jingglong 03 pada Senin (11/9/2023) kemarin. 

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa KKN memberikan vandel sebagai tanda kenang-kenangan bahwa mereka pernah hadir diantara peserta didik sebagai pengajar.

Kepala sekolah SDN Jingglong 03, Mujiati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dari mahasiswa KKN dalam kegiatan di sekolah. 

"Terima kasih atas bantuan kakak-kakak KKN UNISBA. Kami dari lembaga mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf dan segala perilaku yang kurang berkenan mohon di maklumi," ungkapnya.

Halindra selaku perwakilan divisi pendidikan juga menyampaikan terima kasih kepada para guru dan siswa yang juga berperan aktif dalam kegiatan mahasiswa KKN.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu guru dan siswa siswa SDN Jingglong 03. Kami mohon maaf apabila terdapat perilaku dari mahasiswa KKN yang kurang berkenan," tuturnya.

Selain itu, mahasiswa KKN juga berpesan pada siswa siswi SDN Jingglong 03 untuk terus semangat belajar dan bersekolah. Tak lupa, seuisai acara tersebut siswa siswi, mahasiswa KKN, dan seluruh staff SDN Jingglong 03 mendokumentasikan kegiatan bersama. (mn/sn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama