foto : pelantikan BEM dan DPM periode 2022/2023

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) beserta Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar baru saja menggelar pelantikan bagi pengurus BEM dan DPM baru periode 2022/2023 pada Jumat (14/01) pagi di aula tertutup Unisba Blitar. Sebanyak 28 pengurus BEM serta 19 pengurus DPM yang baru ini dilantik langsung oleh Rektor Unisba Blitar, Dr. H. Soebiantoro, M. Si,

Dalam kesempatannya tersebut, Dr. H. Soebiantoro, M. Si, tak luput menyampaikan ucapan selamat dan pesan kepada para pengurus BEM dan DPM terpilih periode 2022/2023 agar dapat menjadi wadah yang mampu menampung aspirasi para mahasiswa, kreatif, inovatif, serta dapat lebih responsif dan solutif dalam memecahkan setiap permasalahan yang ada. 

Wahyu Soleh Khodin, Ketua DPM terpilih Periode 2022/2023 yang juga merupakan mahasiswa Program Studi ( Prodi) Manajemen ini mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Kongres Mahasiswa yang mana telah menetapkan pengurus BEM dan DPM baru. 

"Selain itu supaya Ormawa yang ada di kampus agar bisa lebih bersinergi lagi kedepannya" ujarnya pada tim LPM FREEDOM saat ditemui langsung di lokasi acara.

foto : jajaran pengurus BEM periode 2022/2023

foto : jajaran pengurus DPM periode 2022/2023


Lebih lanjut, BEM dan DPM kini sama-sama memiliki rancangan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat seperti Rapat Kerja (Raker).

"Kalau dari DPM juga akan ada acara L2MI. Yaitu suatu wadah perwakilan mahasiswa se-Karesidenan Kediri" imbuhnya.

Sementara itu, Amelia Tri Lestari , Presiden BEM terpilih Periode 2022/2023 menyampaikan harapannya agar mahasiswa UNISBA dapat bekerja sama dan saling bersinergi bersama BEM serta saling membuka komunikasi dengan BEM. 

"Supaya kita tahu apa yang perlu kita perbaiki, apa yang perlu diwadahi dan apa yang harus kita fasilitasi" ujar Amelia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Rektor UNISBA Blitar, Dr. H. Soebiantoro, M. Si, Wakil Rektor I, Ir. Hj. Tri Kurniastuti, M.M.A, Wakil Rektor III, Dr. Soepriyono M. Ed, serta Kepala Bidang Kemahasiswaan, Sabitul Kirom M. Pd. (ar/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama