Foto : pelantikan himagri periode 2021/2022

LPM FREEDOM - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Program Studi Agribisnis (Himagri) Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar telah menyelenggarakan pelantikan bagi pengurus Himaprodi Agribisnis periode 2022/2023 pada Minggu (23/01). Kegiatan yang mengusung tema "Membangun Semangat Baru Menuju Himpunan yang Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas" ini bertempat di Gedung Fakultas Hukum UNISBA. 

Joya Pandu Asparengga, Ketua Pelaksana kegiatan ini mengungkapkan, tujuan dari diadakannya kegiatan ini ialah untuk melihat sejauh mana kemampuan yang telah dimiliki oleh anggota Himagri UNISBA. 

"Kita mengadakan pelantikan biar tau mengenai progres dari teman-teman seperti apa", ungkapnya saat ditemui seusai pelantikan. 

Selain itu, Danang Aulia Aziz selaku Ketua Himagri baru Periode 2022/2023 menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan punishment kepada pengurus Himagri Unisba agar mau berkomitmen untuk memajukan Himagri Unisba. 

"Kalau sudah mengucapkan sumpah, sudah bersedia berarti dia yakin untuk berkomitmen di Himagri" ujarnya. 

Danang menuturkan, kegiatan ini sempat tertunda dari rundown yang telah ditetapkan. Hal ini dikarenakan panitia sempat mengalami kesulitan ketika menemui pihak penjaga ruang perlengkapan, serta kurangnya briefing dari panitia. 

"Tapi alhamdulillah masih berjalan dengan lancar" ucapnya. 

Ia mengharapkan agar para pengurus Himagri Unisba kedepannya untuk lebih solid dan aktif lagi agar bisa membentuk rasa kekeluargaan serta menjalin komunikasi yang baik ke sesama pengurus. 

Dalam waktu dekat Himagri Unisba juga akan menggelar Popmasepi Kewirausahaan (PORA) di tingkat Nasional yang rencananya akan berlangsung pada bulan Februari 2022.(sn/dls/ar) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama