foto: pamflet acara yudisium 2020/2021

LPM FREEDOM - UNISBA | Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar telah sukses melaksanakan acara Yudisium bagi para mahasiswa program Sarjana Tahun Akademik 2020/2021 pada Sabtu (20/11). Acara yang dilaksanakan melalui virtual Zoom ini juga ditayangkan melalui channel YouTube Unisba telah berlangsung secara lancar dan khidmat.

"Para mahasiswa lulusan program S1 Universitas Islam Balitar berhak memperoleh ijazah serta menyandang gelar sesuai dengan fakultasnya," ungkap Ir. Hj. Tri Kurniastuti, M.M.A selaku Wakil Rektor I saat pembacaan SK Yudisium Unisba Tahun Akademik 2020/2021. 

Dalam acara ini, disebutkan juga sebanyak 563 mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Unisba. Dari sejumlah mahasiswa tersebut terdapat 8 mahasiswa yang berhasil menjadi lulusan terbaik diantaranya yaitu:
  1. Nur Muhammad Afif Al Hakim (Teknik Elektro) dengan IPK 3,71. 
  2. Baihaqi Hani Mubarok (Agroteknologi) dengan IPK 3,76. 
  3. Angga Mei Indrawan (Teknik Informatika) dengan IPK 3,82. 
  4. Meila Sari (Ilmu Komunikasi) dengan IPK 3,86. 
  5. Muhammad Saifullah (Ilmu Ternak) dengan IPK 3,56. 
  6. Wahyu Setyaning Budi (Manajemen) dengan IPK 3,85. 
  7. Uun Dwi Mahmudah (Hukum) dengan IPK 3,71. 
  8. Adriska Yurniawati (Pendidikan Kewarganegaraan) dengan IPK 3,79.
Dr. Soebiantoro, M.Si, selaku Rektor Unisba juga tak luput memberikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang baru saja berhasil menyelesaikan studinya di Unisba. 

"Selamat kepada para mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dan atas keberhasilannya dalam melaksanakan studi di Unisba," ungkapnya.

foto: Rektor Unisba, Drs. Soebiantoro, M.Si.

Ia berharap agar para lulusan dapat berkarya secara profesional sesuai dengan keahliannya baik di tingkat regional maupun nasional dan dapat membawa nama baik almamater kampus. 

"Kami berharap agar para mahasiswa yang yudisium hari ini bisa berkarya di atas landasan spirit, etika islam dan nilai-nilai luhur pancasila," tambanya.

Ia juga menjelaskan Unisba akan terus bertekad untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul sebagai Enterpreneurial University yang tetap menjunjung tinggi nilai-nilai islam.

"Cita-cita dasar Unisba adalah menghasilkan yang bisa dicari oleh pekerjaan dan atau bisa menciptakan pekerjaan," pungkasnya. (dls/sn) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama