foto: pemberian bantuan kepada tukang becak

LPM FREEDOM - UNISBA | Dalam rangka merayakan hari lahir yang ke-8 tahun, Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik (Hima AP) Universitas Islam Balitar (Unisba) mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di sekitar kampus Unisba pada Rabu (10/11/2021). 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan berbagi rezeki dengan rakyat kecil di daerah Kota Blitar. Adapun terlaksananya kegiatan ini didukung oleh beberapa pihak seperti Bank BSI dan Kampung Coklat. 

Selain diikuti oleh para pengurus Hima AP, seluruh mahasiswa aktif program studi Administrasi Publik juga turut serta dalam kegiatan Baksos ini. Bantuan ini disalurkan di sekitar kampus Unisba dan di beberapa titik jalan raya dengan target tertentu. 

"Kami memberikan bantuan kepada pengemis-pengemis dan beberapa tukang becak yang berada di sekitar kampus Unisba serta di beberapa titik lampu merah yang ada di Kota Blitar," ungkap Cameilia Putri Sampurno, pengurus Hima AP Divisi Riset dan Kajian Strategis. 

foto: foto saat pemberian bantuan

Ia juga menuturkan bahwa penerima bantuan sangat bersyukur dan berterima kasih serta mendo'akan hal baik menyertai Hima AP. 

"Alhamdulillah beliau bersyukur dan berterima kasih kepada kami atas bantuan yang kami salurkan. Bahkan, mereka turut mendo'akan kami supaya selalu dalam lindungan Tuhan dan ilmu yang kami dapatkan dapat bermanfaat lagi," tuturnya. 

Ia berharap kedepannya Hima AP lebih baik lagi dan program kerjanya bisa berjalan dengan lancar. 

"Harapan kami tentunya semoga Hima AP bisa lebih baik lagi dan semoga beberapa program kerja yang kami rancang nantinya dapat terlaksana dengan maksimal dan lebih bertanggung jawab," pungkasnya. (vra/sn) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama