Foto : pamflet kegiatan vaksinasi di unisba pada sabtu (09/10)

LPM FREEDOM - UNISBA | Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar baru saja melaksanakan kegiatan vaksinansi bagi para mahasiswa dan masyarakat di lingkungan kampus pada Sabtu, (9/10) pagi yang bertempat di kampus Unisba Blitar. 

Dr. Edya Moelia, selaku Ketua Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Unisba Blitar menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini merupakan program  tindak lanjut yang berkerjasama dengan Pemerintah Kota Blitar. Adapun jenis vaksin yang disediakan adalah Astrazeneca untuk dosis pertama.

"Kita kerjasama dengan Pemerintah Kota Blitar dan ditempatkan di Kampus Unisba," terangnya.

Pria yang juga merupakan dosen fakultas peternakan di Unisba Blitar itu menambahkan, kegiatan ini  juga menjadi sarana untuk mendekatkan pelayanan kepada mahasiswa ataupun dosen dan karyawan  yang belum mendapatkan vaksin.

Foto : qr code aplikasi PeduliLindungi di pintu utama Unisba

Sementara itu, Edya menegaskan, untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sesuai dengan Surat Edaran (SE) Walikota Blitar yang rencananya akan mulai dilaksanakan pada semester gasal ini, seluruh mahasiswa dan tenaga kependidikan Unisba Blitar diwajibkan untuk menggunakan masker dan wajib melakukan vaksinasi yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin. 

"Buktinya berupa sertifikat atau kita pasang dengan Aplikasi Peduli Lindungi," ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama