pamflet kegiatan Sarasehan Online.
LPM FREEDOM - UNISBA | Fakultas Pertanian Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar bakal menggelar Sarasehan Online dengan tema 'Bagaimana Mengoptimalkan SDM di Sektor Pertanian Guna Menghadapi Era Society 5.0'.

Pendaftaran sarasehan itu tanpa dipungut biaya, dan terbuka untuk kalangan umum. Sedangkan pelaksanaannya dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom, pada Jum'at (8/10/2021) pukul 9 pagi.

"Free Registration: https://s.id/Sarasehanonlinenasional," tulis pada pamflet kegiatan.

Bagi peserta yang mengikuti kegiatan itu, setelah kegiatan selesai panitia akan membagikan e-sertifikat kepada setiap peserta.

Kegiatan itu sendiri merupakan kerja sama antara sejumlah pihak. Diantaranya Fakultas Pertanian Unisba Blitar, Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Blitar, dan P4S Alam Lestari.

Sementara untuk narasumber yang mengisi materi ialah Dekan Fakultas Pertanian Unisba Blitar Palupi Puspitorini, Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Blitar Nevy Setyabudiningsih, Komisaris PTPN IV Atas Wijayanto, dan Pengelola P4S Alam Lestari.

Kemudian untuk moderator yang membawakan jalannya sarasehan adalah Helmi Rafif, mahasiswa Prodi Agroteknologi semester 3.

Bagi yang ingin mendaftar sarasehan tersebut bisa masuk ke link berikut: https://s.id/Sarasehanonlinenasional atau pun saat ada pertanyaan bisa langsung menghubungi contact person: (Dimas) 082244768902, (Bima) 085850656478. (bv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama