foto: Perwakilan DPM bertemu dengan kahim FKIP
LPM Freedom - UNISBA Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar menyelengarakan kegiatan temu kenal dan serap aspirasi Daerah Pemilihan (Dapil) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) bertempat di Kampus Unisba Blitar beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh Ketua Himpunan Mahasiswa (Kahim) FKIP sebagai penyampai aspirasi antara lain adalah Kahim PGSD, Bahasa Inggris dan PPKN. Sedangkan, Kahim Biologi tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut dikarenakan sedang berhalangan.  

"Untuk penyampaian aspirasi masih kita kaji ulang, banyak aspirasi yang perlu disaring, sehingga siap untuk di share kepada mahasiswa," kata Jamilatul Khasanah selaku Dapil wilayah VIII FKIP. 

Mila, sapaan akrabnya, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan secara langsung aspirasi dari mahasiswa supaya dapat langsung diserap oleh DPM sehingga saling terbuka.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini hubungan antara anggota DPM dengan mahasiswa menjadi lebih erat, sehingga program kerja yang akan dilakukan nanti dapat berjalan dengan lancar. (rv/sn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama