Peresensi : Siti Nurin Muniro - Ilmu Administrasi Bisnis'20

Setiap orang pasti ingin berhasil mencapai sesuatu yang dicita-citakan. Namun, dalam meraih hal tersebut tidaklah mudah. Butuh perjuangan yang keras untuk mencapainya.
 
Buku "Inspirasi Sukses dari Prinsip Hidup Orang-Orang Hebat Dunia" karya Budi Susilo ini mengungkapkan usaha dari tokoh inspiratif dunia dalam berjuang menjadi orang sukses di bidangnya. Tokoh-tokoh tersebut antara lain adalah Steve Jobs, Mark Zuckerberg, Colonel Sanders dan lain-lain. 

Dalam buku ini terdapat tujuh bab, dimana setiap bab membahas satu tokoh. Selain membahas perjuangan dari tokoh tersebut meraih kesuksesan, dibahas juga prinsip hidup yang bisa dicontoh, seperti mencintai pekerjaan, melakukan inovasi, tidak pernah menyerah dan lain-lain. Ditambah lagi beberapa fakta menarik dari tokoh tersebut. 

Penulisan dari buku ini dikemas secara rapi dengan bahasa yang mudah dipahami. Budi Susilo juga menjabarkan poin pembahasan secara runtut. Isi dari buku ini dapat memotivasi para pembaca untuk mengikuti jejak para tokoh inspiratif tersebut. 

Namun, dalam buku ini tidak dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik, sehingga untuk orang yang jarang membaca buku ini agak membosankan dan juga terdapat beberapa kesalahan dalam penulisan kata.

Judul Buku : Inspirasi Sukses dari Prinsip Hidup Orang-Orang Hebat Dunia
Penulis : Budi Susilo
Penerbit : Laksana
Cetakan : Pertama, 2017
Halaman : 168 halaman
Ukuran : 14 x 20 cm
ISBN : 9786024072377

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama