foto : penyerahan SK ketua HMPA oleh kabag kemasiswaan, foto : rosamudra

LPM FREEDOM - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPA) Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar tengah memfokuskan diri terhadap keaktifan serta progresifitas yang dimiliki oleh setiap anggotanya meski di tengah pandemi yang belum kunjung menunjukkan perkembangan positif.

Menurut Ketua HMPA saat ini, Vivi Rista, program kerja yang telah disusun berdasarkan rapat kerja bisa saja bertambah ataupun berkurang dilihat dari kondisi yang terjadi di lapangan. Ia mencontohkan sejauh ini dilihat dari kondisi, yang masih memungkinkan untuk dijalankan adalah kegiatan-kegiatan secara daring.

“Jadi kegiatan HMP Akuntansi untuk saat ini masih terkait rapat-rapat koordinasi untuk mempersiapkan agenda-agenda penjalanan program kerja yang telah disusun pada saat rapat kerja Januari yang lalu,” ujarnya saat dihubungi pada Senin (22/2/2021).

Lebih lanjut, ia mengharapkan kepada mahasiswa yang tergabung dalam pengurus himpunan agar lebih baik lagi dalam menjalankan roda organisasi, supaya visi dan misi yang telah dibuat bisa terlaksana secara maksimal, tanpa ada kendala.

"Contoh kegiatannya nanti, seperti webinar-webinar dan masih banyak lagi," tambahnya.

Vivi juga optimistis bahwa HMPA bisa menjadi salah satu Ormawa terbaik dibandingkan yang lain di Unisba Blitar. 

“Harapan saya semoga HMPA kedepannya lebih aktif dan progresif dalam mengembangkan Prodi Akuntansi di Unisba," pungkasnya. (mir/ab)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama