LPM Freedom - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Manajamen menggelar musyawarah besar (Mubes) untuk membahas anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi serta pemilihan ketua HMP Manajemen yang baru. Pada hari Rabu (23/12/20), bertempat di Aula Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar.

"Saya ucap syukur kehadirat Allah SWT karena telah memberikan kelancaran pada kegiatan mubes tahun ini. Dan juga terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelangsungan kegiatan mubes tahun ini tanpa ada kendala serius," kata Riyant Agusta Mulya Hendra Saputra selaku ketua panitia kegiatan.

Menurutnya, tujuan diadakannya musyawaraha ini adalah meninjau ulang isi dari AD/ART, serta memilih ketua HMP Manajemen untuk periode satu tahun ke depan.

Calon yang bertarung pada pemilihan ketua HMP Manajemen tahun ini ada dua yaitu : Muhammad Baldan Ananta yang merupakan mahasiswa Prodi Manajemen D angkatan 2018, sedangkan lawannya, Muhammad Ramadhan Putra Hartoyo mahasiswa Manajemen C angkatan 2018.

Sebelum melangkah pada prosesi pemilihan, setiap kandidat membacakan visi misinya di hadapan peserta Mubes. Setelah itu baru memasuki proses pemilihan ketua. Dalam proses voting Baldan mendapatkan perolehan 9 suara, sedangkan Ramadhan berhasil mengantongi 12 suara.


Sesaat setelah terpilih menjadi ketua HMP Manajemen, Ramadhan mengungkapkan harapannya, di mana ia mengharapkan sinergitas pada setiap angkatan maupun anggota himpunan.

"Saya berharap nanti bisa mewujudkan HMPM di mana para anggota dapat bersinergi lebih baik lagi dan akhirnya menjadikan HMPM yang lebih maju serta memiliki relasi yang lebih lebar," ungkapnya.

Dirinya juga akan mengemban tanggung jawab dengan baik demi keberlangsungan HMPM yang lebih baik lagi.

"Terlebih teman-teman telah mempercayai dan memberikan mandat sebagai ketua kepada saya, sehingga saya harus memberikan kontribusi yang baik untuk Himpunan Mahasiswa Progam Studi Manajemen tercinta ini," pungkasnya. (ay/ab)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama