Foto bersama usai kegiatan

LPM FREEDOM - UNISBA | Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus (UKMK) Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 887 Pratista Yudha Universitas Islam Balitar (Unisba) pada tanggal 9 Maret 2024 lalu telah menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) yang bertempat di Aula Majapahit UNISBA dengan penuh khidmat dan lancar. 

Angelita Kurnia Adi selaku komandan satuan 2024/2025 menuturkan bahwa acara tersebut disertai oleh kerjasama personil dari berbagai universitas. 

"Dengan dihadiri personil dari berbagai universitas begitu menambah kesan khidmat serta kebersamaan dalam momen tersebut," tuturnya. 

Ia mengungkapkan tujuan dari reorganisasi ini adalah untuk meningkatkan daya tarik bagi calon peserta Menwa serta meregenerasi generasi penerus yang memiliki tanggung jawab tinggi dalam segala aspek. 

"Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, antara lain Wakil Rektor III UNISBA, Komandan IARMI Blitar, para alumni Menwa UNISBA, serta komandan satuan dari Menwa UIN Tulungagung dan UNU Blitar," tambahnya.

Angel berharap resimen mahasiswa mendapatkan calon penerus yang banyak serta dapat bekerja sama dengan segala pihak. 

"Semoga dapat bekerjasama baik dari Kodim 0808, Polres Blitar Kota, pihak kampus UNISBA, BEM, DPM, UKM, serta para mahasiswa tersendiri," tuturnya. 

Yusuf Kusuma selaku komandan periode sebelumnya menuturkan bahwa tahun ini merupakan peluang yang besar untuk merekrut para calon anggota. Selain itu, ia juga memberikan semangat bagi para anggota Menwa.

"Jangan patah semangat, meskipun sekarang anggota Menwa tidak begitu banyak," pungkasnya. (sb/lm) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama