foto : ketua Himagri (dua dari kiri) bersama Dekan Fakultas Pertanian (tengah), dan perwakilan dari DPW Popmasepi

LPM FREEDOM - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Agribisnis (Himagri) Universitas Islam Balitar (Unisba) segera mengumumkan hasil recruitmen pengurus periode 2021/2022.

Ketua Himagri, Lucky Aprilia menyatakan, posisi yang akan diduduki oleh mahasiswa yang menjadi pengurus yakni, Divisi PSDM, Divisi KWU, dan Divisi Infokom. Berdasarkan edaran pamflet, bagi mahasiswa semester 1 baru bisa menjadi pengurus magang.

"Open recruitment ini dilakukan untuk membuka kesempatan bagi mahasiswa aktif program studi (Prodi) Agribisnis untuk bisa bergabung, dan berproses bersama mahasiswa yang lain," kata Lucky, Selasa (2/3/2021).

Menurut Lucky, ia akan memprioritaskan mahasiswa yang aktif serta memiliki loyalitas yang tinggi dan bertanggung jawab, pasalnya hal-hal tersebut bisa mendorong organisasi lebih maju dan memicu mahasiswa yang lain untuk aktif berorganisasi pula.

"Mahasiswa Agribisnis banyak yang mempunyai potensi yang bisa dikembangkan. Saya berharap nantinya bisa bergabung dan bekerja sama dengan baik," tambahnya.

Lanjut Lucky, untuk pendaftaran masuk sendiri sudah dibuka sejak 17 Februari, dan baru diumumkan hasilnya pada 3 Maret 2021. Sebelum diumumkan, mahasiswa yang mendaftar juga harus melalui tahapan screening.

Untuk diketahui, dalam Fakultas Pertanian terdapat dua Himpunan Mahasiswa, yaitu : Himagri bagi mahasiswa Agribisnis, dan Himagrotek bagi mahasiswa Agroteknologi. (bv/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama