foto : Vivi Ariesma Ketua HMP PBI yang baru

LPM Freedom - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar baru saja melangsungkan reorganisasi kepemimpinan guna memilih Ketua HMP yang baru.

Kegiatan itu dilangsungkan dengan cara musyawarah mufakat secara virtual serta diikuti oleh puluhan mahasiswa PBI dari berbagai angkatan. Pada Senin (15/2/2021) lalu.

Melalui musyawarah mufakat, akhirnya pada penetapan kandidat, tercetuslah calon tunggal yakni Vivi Ariesma, mahasiswa PBI angkatan 2019. Setelah itu pada tahapan pemilihan secara otomatis Vivi terpilih menjadi ketua HMP PBI periode 2020/2021.

foto : saat musyawarah mufakat secara virtual

Saat dikonfirmasi terkait rencananya setelah menjadi Ketua HMP PBI yang baru, Vivi Ariesma mengungkapkan, bahwa ia mempunyai visi dan misi untuk menjadikan PBI sebagai wadah untuk mahasiswa unggul sesuai dengan ideologi pancasila.

Selain itu, ia berkeinginan untuk meningkatkan kemampuan kompetensi setiap mahasiswa, serta menjadikan jati diri PBI menjadi unggul, solid dan profesional. Ia juga mempunyai harapan khusus untuk HMP PBI yaitu semua program kerja bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

"Tentunya dengan proker yang baik dan sukses, PBI dapat menjadi HMP yang berkualitas tinggi," ujar Vivi, Selasa (16/2/2021)

Sementara itu, di akhir masa jabatannya sebagai Ketua HMP PBI, Syntia Afriliani menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh mahasiswa PBI, apabila selama menjabat kepengurusan yang dipimpinnya kurang maksimal dalam menjalankan tugas. Tak lupa, ia juga memberikan harapan pada kepengurusan yang baru untuk bisa lebih baik.

"Semoga kepengurusan selanjutnya dapat memaksimalkan program kerja dan bisa menjadi tim yang solid, serta tetap menjaga hubungan kekeluargaan keluarga besar Pendidikan Bahasa Inggris," ungkapnya. (snm/bv)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama