LPM Freedom - UNISBA | Demi menggaet mahasiswa yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, Universitas Islam Balitar (UNISBA) turut andil bagian dalam Campus Expo yang diselenggarakan oleh alumni dari SMAN 1 Sutojayan. 

Campus Expo yang bertemakan "Explore Your World and Build Your Spirit during Pandemic" ini diselenggarakan pada Sabtu (30/01/2021) dengan menggunakan aplikasi Zoom karena keadaan yang belum memungkinkan untuk melakukan acara langsung. Zoom Campus Expo ini dimulai pada pukul 7.30 WIB pagi tadi.

UNISBA sendiri mendelegasikan salah satu mahasiswanya dari pengurus Himpunan Mahsiswa Administrasi Publik (Hima AP) yautu Anam Saktiawan, dimana Anam juga merupakan alumnus SMAN 1 Sutojayan.

"Saya disitu menjelaskan profil UNISBA, jurusan yang ada apa saja, dan juga prosedur pendaftarannya," jelas Anam.

Lebih lanjut, Anam juga memberikan motivasi kepada para siswa SMAN 1 Sutojayan untuk tidak berkecil hati meskipun nanti memilih melanjutkan studi di universitas swasta. Khususnya universitas di Biltar ini.

"Jangan berkecil hati berkuliah di kampus swasta, karena di kampus UNISBA itu sudah mencetak mahasiswa yang progresif. Banyak sekali mahasiswa UNISBA yang sukses karena ketekunan dan percaya diri dalam menuntut ilmu," terangnya saat Zoom.

Ia juga berharap dengan keikutsertaan UNISBA dalam Campus Expo, dapat lebih mengenalkan kampus tercinta ini pada masyarakat luas, terlebih bagi masyarakat serta siswa Blitar sendiri. (sn/ab)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama