foto: foto bersama setelah kegiatan

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar telah menggelar kegiatan Forum Komunikasi (FORKOM) Pramuka Penegak - Pandega Kota Blitar pada Minggu (16/07/23) kemarin.

Dalam rangka memperingati HUT Racana Supriyadi-Fatmawati, kegiatan FORKOM sukses diselenggarakan di Aula Madjapahit UNISBA.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut juga menjadi salah satu wujud tindakan nyata dalam keikutsertaan pramuka membangun generasi muda. 

Tema yang diusung dalam kegiatan FORKOM kali ini adalah "Urgensi Pendidikan dalam Pembentukan Moral". Acara tersebut juga dihadiri oleh pangkalan SMA/SMK se-Kota Blitar dan juga Satuan Karya Pramuka (SAKA).  

Alfian Bagas Armadani selaku ketua pelaksana mengharapkan dengan adanya kegiatan FORKOM tersebut dapat meningkatkan moral generasi muda serta terjalin silaturahmi yang kuat antar anggota pramuka. 

"Kami mengharapkan adanya pertumbuhan masif moral generasi muda Kota Blitar melalui lembaga maupun kegiatan pendidikan. Selain itu, dengan terselenggaranya Forum Komunikasi Pramuka Penegak - Pandega Kota Blitar ini, kami juga berharap adanya jalinan silaturahmi yang kuat antar pramuka serta sebagai sarana diskusi dan penyampaian segala informasi mengenai kegiatan pramuka di Kota Blitar," tuturnya. (mk/na)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama