foto: saat kegiatan berlangsung

LPM FREEDOM - UNISBA | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar baru saja menggelar kegiatan bagi takjil bertajuk "Takjil Akbar UNISBA" pada Jum’at (14/4/23).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) UNISBA baik dari BEM sendiri, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP).

Siti Husnul Hasanah selaku Menteri Agama BEM UNISBA mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar Ormawa serta menumbuhkan sikap kepedulian antar sesama, utamanya pada bulan suci ramadhan.

"Tujuan pertama diadakan kegiatan bagi takjil tentunya untuk merekatkan tali silaturahmi antar ormawa se-Unisba, berbagi kepada sesama yang sama-sama menjalankan puasa Ramadhan,” jelasnya.

Tak hanya Ormawa, pihak BEM juga menggandeng segenap civitas akademika serta Lembaga Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNISBA untuk mendukung acara bagi takjil kali ini dengan cara membagikan beberapa brosur. Tentunya hal ini bisa menjadi peluang agar kampus UNISBA semakin dikenal oleh seluruh masyarakat.

foto: foto bersama

Kegiatan bagi takjil diawali dengan check-in peserta dan pengumpulan takjil dari masing masing Ormawa. Kemudian, dilanjutkan dengan pembukaan serta pemberangkatan yang dipimpin oleh Presiden BEM UNISBA. 

Sebelumnya, masing-masing Ormawa telah mendapatkan titik lokasinya sendiri dalam pembagian takjil. Terdapat lima titik tempat pembagian yang telah ditentukan oleh pihak BEM, yaitu di depan kampus UNISBA, di perempatan Yonif-511, pertigaan Herlingga Jaya, perempatan Lovi, dan yang terakhir di perempatan Rumah Sakit Aminah.

Pihak BEM mengaku banyak berterimakasih kepada seluruh ormawa UNISBA yang telah ikut andil, berpartisipasi, dan berkontribusi dalam acara bagi takjil kali ini. (ltf/na)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama