foto: foto bersama saat kegiatan

LPM FREEDOM - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) baru saja menggelar kegiatan Leadership Training pada Selasa (07/03) hingga Rabu (08/03) bertempat di Bon C, Garum, Blitar.

Kegaiatan yang berlangsung selama dua hari ini mengambil tema "Begerak dalam Satu Tujuan dan Komitmen yang Sama agar Terwujudnya HMP yang Unggul dan Progresif". Adapun alasan pemilihan tema ini adalah untuk lebih fokus dalam mengedukasi kepemimpinan baik untuk peserta maupun panitia.

"Dengan cara seperti ini mungkin semua juga bisa lebih mengetahui tentang arti kepemimpinan baik di himpunan maupun diluar himpunan," kata Nurmaida Maghfiroh selaku Ketua Pelaksana.

Selain diikuti oleh mahasiswa yang tergabung dalam Himakom, kegiatan ini turut dihadiri oleh demisioner. Ia menyebutkan bahwa demisioner disini dapat membimbing serta berbagi ilmu kepada para peserta.

"Sudah dari tahun ke tahun tentunya kita mengundang demisioner untuk membimbing, berbagi ilmu serta pengalaman mengenai kepemimpinan dan manajemen event supaya para mahasiswa dapat mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan," tuturnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga dapat menjadi tempat bagi para mahasiswa khususnya di Himakom untuk dapat lebih mengenal karakter satu sama lain.

Terakhir, ia berharap kepada mahasiswa yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini supaya tetap solid, inovatif, kreatif, dan tetap semangat.

"Kebersamaan itu yang utama. Dengan kita bisa bersatu kemungkinan jika ada kegiatan yang lain kita bisa saling melengkapi dan mengatasi masalah secara bersama-sama," pungkasnya. (ln/sn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama