foto bersama anggota HMPTI

LPM FREEDOM - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HMPTI) Universitas Islam Balitar (UNISBA) Blitar telah selesai mengadakan kegiatan diklat dengan mengusung tema "Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Kompeten dan Siap Mengimplementasikan di Dunia Industri 5.0". 

Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu (27/8/2022) sampai Minggu (28/8/2022) dan bertempat di Audithorium atau Aula Tertutup kampus UNISBA Blitar dengan diikuti sebanyak 20 peserta dari anggota baru HMPTI. 

Muhammad Zidan Asrori Yusuf, selaku ketua pelaksana kegiatan ini menjelaskan, rangkaian acara pada kegiatan ini dimulai dengan check in peserta pada pukul 12.00 WIB lalu dilanjutkan dengan pembukaan yang diisi dengan sambutan Ketua Pelaksana dan Ketua HMPTI. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi, debat, serta ngobrol santai bersama Dewan Formatur.

Menginjak hari selanjutnya (Minggu), Zidan menambahkan, kegiatan diawali dengan bersih-bersih dan senam pagi lalu disusul dengan makan pagi serta games untuk meningkatkan keakraban antar peserta. Pembacaan ikrar oleh anggota HMPTI terpilih  turut menjadi rangkaian acara penutupan pada kegiatan tahunan ini.

Zidan mengungkapkan, tujuan dari diadakannya kegiatan ini ialah melatih tingkat kepedulian terhadap segala problematika yang ada di HMPTI dan Fakultas.

"Selain itu juga untuk memunculkan inisiatif dalam berorganisasi" ungkapnya.

Dalam kegiatan diklat ini, Krisna Tegar Saputro selaku Ketua HMPTI mengharapkan, agar kegiatan ini dapat menjadi awalan untuk membentuk inisiatif mereka dalam berorganisasi serta siap melaksanakan kegiatan dengan semangat baru.
 
"Harapan untuk anggota baru yang masuk kedalam  HMPTI yaitu untuk membentuk inisiatif mereka setelah masuk kedalam organisasi dan siap melaksanakan kegiatan dengan semangat baru. Dan juga dapat berdinamika di dalam organisasi agar tidak adanya keorganisasian yang pasif" ujar Krisna. (iaf/dls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama