Foto : Musyawarah reorganisasi HMTE

LPM FREEDOM – UNISBA | Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Elektro (HMTE) Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar baru saja menggulirkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada Ketua HMTE yang baru setelah melaksanakan reorganisasi yang bertempat di ruang A-5 Teknik Elektro pada Sabtu (14/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus  lama dan anggota baru HMTE. Hadir juga Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknik Elektro, Sri Widoretno, S.T.,M.T.

Melalui musyawarah serta konsultasi bersama Kaprodi, terpilihlah Feriza Hamdan Maulana sebagai Ketua HMTE yang baru. Hamdan mengungkapkan harapannya bahwa dalam kepengurusan satu tahun kedepan, HMTE di Unisba dapat lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

“Saya berharap HMTE Unisba kedepannya bisa lebih maju dan HMTE di Unisba bisa lebih banyak peminatnya karena kegiatan dan keorganisasian didalamnya. Dan juga saya ingin HMTE Unisba bisa ikut kontribusi di semua kegiatan kampus”, ungkapnya.

Hamdan juga menyampaikan terkait rencananya setelah menjadi Ketua HMTE. Ia mengungkapkan, ingin mengadakan kegiatan yang dapat mengaktifkan kembali seluruh bidang-bidang kerja yang terdapat pada struktural organisasi HMTE.

“Kedepannya saya ingin mengadakan kegiatan upgrade kepengurusan karena setiap bidang masih bingung apa sih tugas-tugasnya”, lanjutnya.

Ia juga menambahkan akan mengadakan seminar dan juga pelatihan-pelatihan. Hamdan mengaku telah merencanakan segala kegiatan yang akan direalisasikan di kepengurusannya ini mengingat waktu periode kepengurusan yang cukup singkat. (na/dls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama