Foto: http://instagram.com/bemunisbablitar


LPM FREEDOM - UNISBA | Kementerian Ekonomi Kreatif Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar melakukan kerjasama dengan salah satu cafe yang ada di Blitar pada Kamis, 1 April 2021.

Kerjasama yang dilakukan bersama House Of Medium ini bertujuan guna menambah relasi dengan pihak luar dan agar nama BEM Unisba menjadi semakin dikenal oleh orang luar.

"Jadi untuk kerjasama ini pihak Medium memberikan diskon up to 20% untuk minuman khusus mahasiswa Unisba" kata Amelia Rizky Lestari, selaku anggota BEM Unisba.

Diskon tersebut hanya bisa didapatkan oleh mahasiswa Unisba dengan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), bagi mahasiswa yang belum memiliki KTM bisa menunjukkan (Kartu Rencana Studi (KRS) / Kartu Hasil Studi (KHS) baik berupa hard file maupun soft file.

"Syarat lainnya juga harus sudah follow ig @houseofmedium dan @bemunisbablitar" jelasnya.

Kerjasama tersebut sudah terjalin selama 1 bulan lamanya, terhitung dari Kamis, 1 April 2021 dan nantinya akan dilaksanakan selama 6 bulan kedepan.

Amelia mengungkapkan, mengenai kesulitan yang dihadapi yaitu, sulitnya untuk mengajak mahasiswa Unisba untuk datang ke House of Medium.

"Kesulitannya sendiri kita tidak bisa memfollow up mahasiswa untuk datang ke Medium jadi takutnya nanti grafik pengunjung dari mahasiswa Unisba menurun" imbuhnya.

Dirinya berharap, agar BEM bisa membangun eksistensi yang lebih tinggi dan luas lagi agar bisa menciptakan relasi yang baru. Selain itu, ia mengharapkan agar informasi ini tersebar dan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa Unisba.

"Harapannya informasi ini bisa tersebar luas dengan baik ke seluruh mahasiswa di Unisba dan dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa Unisba" tutupnya. (ir/dls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama