foto : pelaksanaan Mushkom ke II pada (20/2/2021)
LPM FREEDOM - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Sistem Komputer (Siskom) Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar baru saja menggelar musyawarah HMP Siskom (Mushkom) dengan agenda merapatkan AD/ART guna melengkapi kelengkapan organisasi.

Kegiatan itu dibuka secara langsung oleh Presiden BEM Unisba Blitar, Ahmad Wahyu Prasetyo, serta dihadiri oleh ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unisba Blitar, Elsa Febiola, dan diikuti secara langsung oleh 26 anggota maupun pengurus HMP Siskom. Pelaksanaan rapat AD/ART itu diadakan di Cafe Garden, Bendogerit, Sananwetan, Kota Blitar. Sabtu (20/2/2021).

Sebelumnya HMP Siskom juga pernah menggelar kegiatan Mushkom yang pertama pada 2018 lalu. Kemudian baru terlaksana kembali pada tempo kemarin.

Ketua HMP Siskom, Rizal Amirul Asya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dari rencana kedepannya untuk menjalankan organisasi satu tahun ke depan. Sehingga arah dari organisasi yang dipimpinnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Yang dibahas pada musyawarah kali ini adalah terkait dengan tata tertib, sanksi, serta, pedoman dalam menjalankan organisasi," ujarnya.

foto : Rizal Amirul Asya (kiri) bersama ketua HMP yang lama (kanan)

Selain membahas AD/ART, tambah Rizal, musyawarah yang diselenggarakannya juga dalam rangka serah terima jabatan dari ketua yang lama kepada ketua HMP yang baru, pasalnya dirinya sendiri juga masih belum genap satu minggu dalam menjabat sebagai ketua.

"Berkaitan dengan tertib administrasi ini segera kita penuhi sebagai bentuk kepatuhan aturan organisasi," tambahnya.

Lebih lanjut, Rizal menyambut dengan baik para mahasiswa Siskom yang menunjukkan antusiasmenya dalam mengikuti acara. Ia berpesan semoga kedepan ada sinergitas pada setiap mahasiswa Siskom untuk membawa ke arah yang lebih baik lagi.

"Tentunya saya juga membutuhkan peran serta mereka (mahasiswa Siskom) untuk mengarungi satu tahun ke depan," pungkasnya. (bv/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama