LPM Freedom - UNISBA | Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis (Himabi) mengadakan sidang konferensi pada hari Sabtu (02/01/21) kemarin, bertempat di Auditorium Universitas Islam Balitar.

Tujuan dari sidang konferensi ini adalah pembaruan AD/ART dan pemilihan ketua serta pengurus Himabi periode baru.

"Tujuan sidang konferensi yaitu untuk pembaruan AD/ART dan juga pemilihan ketua himpunan dan kepengurusan," ujar Anggie Ratna selaku ketua pelaksana konferensi.

Proses pemilihan ketua himpunan dilakukan melalui pengajuan dari semester 1,3, dan 5. Dari proses tersebut terpilihlah Bayu Setyawan mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis angkatan 2019 sebagai ketua umum Himabi periode 2020/2021.

Bayu Setyawan, Ketua Himabi Terpilih Periode 2020/2021


Setelah terpilih sebagai ketua, Bayu  menyampaikan harapannya supaya Himabi bisa menjadi organiasasi yang berintegritas.

"Kedepannya saya ingin Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Unisba bisa menjadi organisasi yang berintegritas serta aktif, solutif dan responsif dalam membangun kemajuan prodi bersama," kata Bayu.

Bayu juga berpesan kepada seluruh mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis agar bisa bekerja sama untuk membangun kemajuan prodi yang lebih baik kedepannya.

"Pesannya untuk seluruh mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Unisba semoga kita bisa bekerja sama, bahu membahu, gotong royong demi mencapai harapan tadi, jangan ragu untuk memulai komunikasi dan menyampaikan aspirasinya," pungkas Bayu. (sn/ab)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama